Rabu, 04 September 2013

DINUS INSIDE 2013 hari 1

tanggal 2 september 2013, saya memulai aktivitas sebagai mahasiswa baru (maba) pukul 05.00wib
dihari pertama Dinus Inside 2013, saya berkumpul dihalaman gedung D dengan ribuan peserta dari fakultas-fakultas lain dan saya sendiri termasuk Fakultas Ilmu Komputer (FIK) yaitu jurusan DKV.
disana saya mendapat teman baru dari berbgai daerah, walupun sedikit ngantuk saya disitu cukup senang karena saya bisa bertemu dengan teman-teman baru dan saya pun bisa mengenal kakak-kakak anggatan (pendaming) pukul 07.00wib saya dan ribuan maba mengikuti upacara pelantikan mahasiswa baru yg dipimpin langsung oleh Rektor : Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom.
setelah upacara pelantikan kami maba menjalankan sarapan pagi dan diiringi hiburan dari kakak-kakak fakultas, setelah itu acara dilanjutkan acara pengenalan pejabat tingkat Rektorat,
pukul 11.00wib rombongan Gubernur serta WaliKota Semarang meninggalkan kampus UDINUS
dan dilanjutkan Launching UDINUS Mobile pukul 11.15wib
setelah acara launching Udinus Mobile, kami semua maba menjalankan aktifitas seperti jadwal semula serta melakukan ISHOMA, setelah ishoma dilanjut hiburan kembali
dan pukul 14.00wib dilanjutkan Perkenalan Kemahasiswaan Tingkat Universitas sampai acara DINUS INSIDE 2013 selesai.
walaupun melelahkan tetapi menyenangkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar